Hidup Yg kebalik

Posted: Februari 5, 2008 in MY Life

Gak tau Kenapa yah akhir2 ini..ehh ya sekitar 3 bulanan ini hidupku seperti terbalik.Gak seperti orang-2 pada Umumnya.Pada dasarnya manusia tidur 8 jam itu kata dunia kesehatan sangat baik.tidur misal jam 9 maka jam 5 bangun.kebiasaan tidur tak terlalu larut malam kata orang2 itu baik untuk kesehatan.Ya sekitar sebelum jam 12 sudah tidur dan bangun antara jam 5 sampai jam 7.Tapi 3 bulan ini itu seakan terbalik bagiku..entah kenapa ketika aku belum dapat tidur hingga jam 12 malam aku susah tidur hingga merasa jam 12 malam hingga jam 3 pagi seperti siang.Kata dokter itu adlah imsonia.wughh ketika jam 4 saya tidur bangun hingga jam 12 siang.,,ya benar 8 jam seperti itu tapi disitu terbaliknya diriku.seperti siang menjadi malam dan malam menjadi siang.

Gak tau Kenapa yah akhir2 ini..ehh ya sekitar 3 bulanan ini hidupku seperti terbalik.Gak seperti orang-2 pada Umumnya.Pada dasarnya manusia tidur 8 jam itu kata dunia kesehatan sangat baik.tidur misal jam 9 maka jam 5 bangun.kebiasaan tidur tak terlalu larut malam kata orang2 itu baik untuk kesehatan.Ya sekitar sebelum jam 12 sudah tidur dan bangun antara jam 5 sampai jam 7.Tapi 3 bulan ini itu seakan terbalik bagiku..entah kenapa ketika aku belum dapat tidur hingga jam 12 malam aku susah tidur hingga merasa jam 12 malam hingga jam 3 pagi seperti siang.Kata dokter itu adlah imsonia.wughh ketika jam 4 saya tidur bangun hingga jam 12 siang.,,ya benar 8 jam seperti itu tapi disitu terbaliknya diriku.seperti siang menjadi malam dan malam menjadi siang.More…

walaupun banyak hal yg dikerjakan hingga larut malam seperti membuat program,menulis blog hingga main game online tapi saya merasa hari2 saya sudah terbalik.Dan hal ini berulang terus menerus hingga saat saya menulis tulisan ini.ketika saya menulis tulisan ini adalah jam 3.30 pagi dan saya merasa jam segini masih terasa siang,sehat tanpa ngantuk sedikitpun.Tapi ketika setelah bangun tidur saya merasakan hal yg berbeda setelah mandi dan makan,,,Rasanya pengen tidur terus hingga waktu adzan magrib..menjelang magrib hanya ngantuk yg aku rasakan..tetapi setelah jam 7 ke atas hidupku seperti siang..cerah dan siap menjalankan aktifitas tanpa henti dan tanpa ngantuk..Mungkin ini sudah tidak wajar,,tetapi entah kenapa hal ini berlanjut2 hingga sekarang,,dan terhitung saya terbalik ketika saya banyak mengejakan tugas dan membuat program ataupun apa saja yg bisa dikerjakan ketika internet di kost saya masuk,,hufhhhh

Tinggalkan Balasan

