Jogjakarta Banjir..Sialan

Posted: Februari 7, 2008 in MY Life

Hari saya menulis Tulisan Ini akan selalu saya ingat..Gimana tidak saya ceritakan ini dengan sepenuh hati yang meyebalkan dan dongkol..Jam 10an saya bangun terus browsing termasuk utak-atik blog dan ngelanjutin program yg sedang saya Buat.Sampai jam 2 siang teman saya menghampiri saya minta tolong antarkan motornya karena akan di cat sehingga Motornya ditinggal di bengkel cat.Jam 2 saya baru mandi terus Keluar makan SOTO surgopuro di Km 11 Kaliurang.Jam 3 an udah mendung banget Yogja..Kami tetep berangkat,,kebetulan sekali teman saya tidak membawa jas hujan.

Hari saya menulis Tulisan Ini akan selalu saya ingat..Gimana tidak saya ceritakan ini dengan sepenuh hati yang meyebalkan dan dongkol..Jam 10an saya bangun terus browsing termasuk utak-atik blog dan ngelanjutin program yg sedang saya Buat.Sampai jam 2 siang teman saya menghampiri saya minta tolong antarkan motornya karena akan di cat sehingga Motornya ditinggal di bengkel cat.Jam 2 saya baru mandi terus Keluar makan SOTO surgopuro di Km 11 Kaliurang.Jam 3 an udah mendung banget Yogja..Kami tetep berangkat,,kebetulan sekali teman saya tidak membawa jas hujan.Baru saja jalan 3 Kilometer gerimis datang tapi kita berdua masih tetap Jalan..Tiba2 ujan mulai sedikit deras,,km terpaksa berhenti.Saya sudah memaki jas hujan tetapi teman saya karena tidak membawa jadi kita berhenti sejanak..tiba2 aj terang dengan sedikit gerimis.Jas Hujan Yg saya kenakan memang sudah rusak,,banyak bagian yg sobek..termasuk bagian dada.Kami melnjutkan perjalanan lgi dengan gerimis kecil.Untuk ke2 kalinya Hujan dateng lagi.Yg ini tambah deras.Km berhenti lagi.Orang2 yg berhenti dengan saya Bnyak yg memandangi saya karena terlihat aneh..Masa UDAH BAWA JAS HUJAN ADA HUJAN BERHENTI.jadi sedikit BT tuh..sekitar 5 menit terang lagi dan kita jalan lagi.Karena teman saya meminta untuk ke4 Pacarnya meminjam mantel jadi kita teruskan perjalanan..Ehh malah dateng ujan yg deres,,karena t4 pacarnya bekerja sudah dekat maka kita teruskan,,alhasil teman saya basah kuyup..Setelah meminjam jas hujan kita bingung akan meneruskan atau tidak,,karena hujan sangat deras.Saya pikir nanggung kalo tidak diteruskan maka kita teruskan.Aneh juga teman saya bilang ” A*** wes UDAN teles nembe Ngaggo Mantel” yg artinya A*** udah ujan kebasahan baru make mantel” …Saya tertawa dibawah hujan yg mengguyur Jogja dengan sangat deras..Sampai di perempetan MM UGM gila abizz..Masa air sampai Lutut saya..Banyak motor Yg ngadat karena mesin mereka Kemasukan air ..Perempatan MM UGM memang sangat cekung dan ke bawah sehingga air menumpuk disitu.Untung motor saya tidak samapi macet.Padahal bener2,,itu air sampai lutut saya,,itu aj saya dalam keadaan kaki di motor alias gag bersandar ke jalan..Sandal saya aja hampir hanyut.wughhh,,gag di sini aj setelah itu kita jalan melewati TUGU ke barat terus lurus…saya juga gag tau daerah apa namanya tuh..Pokoknya arah godean ,,jalannya menurun dan naik lagi..Jadi pas cekungan tersebut air kembali tingginya se lutut..Lagi2 saya melihat banyak motor ngadat disitu,,,wughhh,,capek deh,,kasihan juga,,ad ceweknya lagi kebingungan dorong motor padahal airnya ampe paha mereka wkwkwkwkwkw…sampe perempatan deket pasar kita belok kiri…Neh Gila lagi ..saya lewat daerah kayak perumahan begitu..daerahnya memang cekung ke bawah…sepi banget …saya pikir karen ujan….TERNYATA…AMPIR 500 meter yg saya liat Cuma genangan air setinggi LUTUT.Udah baju saya basah karena Jas Hujan yg rusak eee,,,malah ketemu genangan Air Yg dalem ..lama lagi hufhhh..aku udah takut motor saya bakalan macet…Tapi alhamdulillah tidak macet Hingga genangan itu saya lewati..setelah sampai tempat bengkel cat kita pulang lewat jalan yg sama.Gila yg sekarang udah tinggi banget..pertama ragu mau lewat,,,ya sekitar sepaha saya kalo saya bediri,,celana saya aj basah padahal celana pendek,,bayangin aj,,Hufhhh,,saya tarik gas kencang2 ,,eee Motor saya ngelawan air belok2 sendiri,,ampe mau jatuhh segala ,,,tapi gag jadi…akHirnya daeraj itu terlewati..dan kita pulang dengan penuh basah dingin karena banjir …..BT dehhh

Komentar
  1. manfish mengatakan:

    Apa ya Mbang ceritane kudune judule Sapi Mondol wkwkwk…..
    Ah mangan dara bakar ra ngjak2 payah he…………..

  2. zeromask mengatakan:

    udu…Sapi mondol mas Imam..tapi Sapi super Mondol..Kokehan dot-a jadi merasa Kena skil stun gag mempan kwkwkwkw…..Kokehan pake hero Pudge dia

Tinggalkan Balasan

