Akhrinya Project Saya diterima

Posted: Februari 28, 2008 in MY Life

Setelah hampir 2 bulan saya mengerjakan program KP saya di PT Multiterminal Indonesia Akhirnya saya pada hari selasa 27 2008 saya kembali ke perusahaan untuk mempresentasikan Project Yang saya buat.1 bulan kemaren saya memang sempat magang di sana.Tetapi karena masalah Ujin di kampus jadi saya harus balik ke Jogjakarta Untuk mengikuti ujian terlebih dahulu.Dan hari itu datang,Bernagkat jam 7 pagi dan sial…baru jalan sekitar 4 kilo jalan macet total.Yah maklum Orang jakarta gag bisa teratur kalo mau jalan..masa jalan 2 arah di pake buat 1 arah.gimana gag macet..jalan hanya 50 meter ku tunggu dengan waktu sekitar 30 menit.akhirnya saya datang ke prusahaan dengan sedikit terlambat.Untungnya di sana sedang ad perlombaan fUTSAL antar divisi,jadi masih santai lah.Setelah selesai aku masuk ke runag IT.menunggu manager dan supervisor IT.Ini dia saatnya presentasi.sedikit dag dig dug tetapi saya buat santai saja.

form-utama.jpg

setelah saya presentasi manager hanya memberi sedikit tambahan.Pada masalah autentikasi status.Yesss cuma sedikit perubahan atau revisi pada program Ini.Dan senangnya lagi saya boleh mengajukan Tugas Akhir saya di PT multiterminal Sebagai studi kasus untuk TA saya.Saya sangat bersyukur dan senang.Untuk sekarang saya tinggal membuat laporan tentang project saya

Komentar
  1. arief wahyu w mengatakan:

    Selamat mas bamz…
    ayo semangat mencepet lulus..
    bar kui gek…….

Tinggalkan Balasan

