Kesibukan Saat Ini…

Posted: Maret 24, 2008 in Uncategorized

Wah setelah balik dr Jakarta banyak juga perubahan yang aku dapat..mulai dr kedewasaan,cara berpikir dan motivasi buat jadi orang yang lebih maju..mungkin karena lingkungan kerja yang membuat aku berubah..melihat dunia kerja Orang IT and melihat orang2 pintar dan sukses rasanya semakin membuatku untuk berusaha menjado seperti mereka juga.,.Hal yang bisa berubah banged dari dirikuw adalah bisa menghilangkan kebiasaan main game Online..entah mengapa aku banyak berpikir banyak banget waktu yang terbuang hanya untuk main game…

Balik ke kuliah ambil 15 sks..termasuk ambil LES CISCO slama 1 semester menjadi tambahan kesibukanku saat Ini..

belajar lagi Programmming Visual basic 6.0 and Visual basic.net serta web Menggunakan jomla..selain itu saya sedang merancang sebuah aplikasi  untuk TA saya..walau belum diajukan tapi ada dosen pembimbing yang menyatakan bisa menjadi jUdul Tugas akhir saya…berJudul “Aplikasi Task Management berbasis client server dan web mail sebagai penunjag evaluasi produktivitas kerja ,studi kasus di PT multiterminal Indonesia”

Untuk saat ini karena banyak tugas kuliah saya jadi jarang meng update tulisan di Blog..Semoga apa yg sedang saya rencanakan bisa jalan dengan lancar amien

Tinggalkan Balasan

