cInta….KoK begini..apa emang Bullshit

Posted: April 11, 2008 in MY Life
Tag:

iSeng neh belum pernah saya menulis tentang cinta di Blog saya..Saya juga sampai sekarang masih Bingung mengapa Cinta saya Kok BegINI..oKS saya mau Cerita tentang apa yang hatiku rasakan Kini

Dulu saya dekat dengan seseorang,,sangat dekat banged,,anggep saja kita TTM..kita punya rasa sayang yang lebih dari seorang teman..Hingga datang waktu aku ternayata mencintai wanita itu..sangat mencintainya..TAPI Karena rasa cintaku yang mungkin berlebihan itu membuat aku gag bisa membedakan apakah dia hanya sayang atau cinta..Tapi berkat wanita itu aku jadi sadar ternyata “ saYang itu tidak berarti cinta,,tapi cinta Itu pasti sayang

Aku juga sadar cinta itu adalah perasaan memberi..iya memberi kebahagiaan dan kenyamanan di hatiNya tanpa harus merasa dibalas..Bukannya gimana2..saya adalah orang yang sangat menghargai cinta..Cinta adalah perasaan yang Indah..jadi dimana saya suka sama wanita Tentunya itu adalah perasaan cinta,bukan untuk main2..Tapi karena sesuatu hal Kita berjauhan..ada satu kata lagi dalam CiNTA ” ciNTA itu Memilih”

dan untuk jangka waktu setelah kita berjauhan aku hanya menganggap mungkin dia hanya Cinta yang datang padaku,,dan pergi Begitu saja..karena dia gag bisa cinta aku..tapi dia bisa sayang banget sama aku..Setelah sekian lama kita berjauhan kita bertemu lagi..Untuk awalnya aku sudah bisa menganggap dia sebagai teman yang pernah aku cintai..yah biasa2 aj lah..tapi seiring waktu aku merasa perasaan sayang dia ke aku kembali ada lagi..Dari cara bicara dia,sms dan maju lagi dan lain2..aku berpikir 2 kali untuk kembali apakah aku masih mendapatkan cintanya..Tapi saat itu aku merasa dia sudah bisa mengerti tntang cinta..aku merasa aku bisa mendapatkan cintaNya..

Hingga kami sangat dekat kembali..layaknya orang yang sedang jatuh cinta lagi..dan tercetus kata cinta dia untukku.aku sangat bahagia mendengar kata cinta itu..

setelah beberapa waktu kita berhubungan walaupun belum ada ikatan(PACARAN)..tapi kita sudah merasa kita adalah meliki satu sama lain..itu yang aku rasakan…

TAPI TAPI TAPI TAPI TAPI TAPI

kini Hal yang sama yang dulu aku rasakan kembali ada..aku merasa dia memang hanya bisa sayang..dia bisa mencintai aku tapi tidak sepenuh hati..Hal ini yang membuat saya menjadi Bingung,,Mengapa harus seperti Ini..Kadang saya merasa Kecewa,,kalo jadinya seperti Ini mengapa dia harus datang kembali ke aku,,meluluhkan hatiku dan kembali membuatku tak yakin akan cinta dia ke aku..Hubunganku saat ini terasa renggang..aku merasa cintaKu sangat sempurna UNTUK DIA..walaupun aku adalah manusia yang tak sempurna…Mengapa harus begini..apakah ada yang salah dengan cintaku..apa cinta mang bUllshit????

kalo dibilang harus jalani hubungan tanpa hati itu menurut saya sangat egois..karena selama aku bisa aku sangat menginginkan dia kucintai dan kusayangi sepenuhnya…cinta mengapa kau begitu..

Y sudahlah,,ini sudah terjadi,,saya belum tau bagaimana lagi harus menjalani cintaku Ini..dia tidak mau kehilangan aku tapi juga tak mau Hubunganku terlalu serius..padahal aku tak selalu berpikir hubungan kita serius,,jalanin apa adanya tapi satu yang aku inginkan..dengan cinta..kalo kita berjodoh tak akan kemana..tapi setidaknya hargailah KATA Cinta..Cinta mang Tak boleh Memaksa..dan kata ini aku pegang,,akau tidak akan pernah memaksakan Kata cinta untuknya..Cukup hatiku Yang merasakan…Bullshit kah Cinta……

wah Jujur banged Neh saya curhatnya…

Komentar
  1. ashardi mengatakan:

    trus nasib ceweknya gimana??
    lagi ngarep juga kali, kan kasian :p

  2. zeromask mengatakan:

    ceweKnya Ki MEMbingungkan..Maybe dia gag pernah mengerti sebenernya Cinta,,
    SeKARANG Dia benr2 gag pengen Aku Ninggalin dia..dia pengen sadar aKan tingkah Lakunya saat Ini..Ya Semoga aku bisa Membimbingnya ke jalan Yang BeNar..amein

    tapi Masalah HuBungan..aku udah gag Yakin Ini berjalan dengan Cinta lagi..Kadang aku merASA HARUS selalu SaKIt karena Cinta Ini..HIkzzzz

  3. realylife mengatakan:

    rasakanlah cinta dalam hati , Insya Allah dia akan membawamu kembali pada kebenaran dan keindahannya

  4. zeromask mengatakan:

    rasakanlah cinta dalam hati , Insya Allah dia akan membawamu kembali pada kebenaran dan keindahannya

    masalahnya sekarang hatiku sudah rada tertutup,,kalo dibilang sakit..pasti..tapi mang jujur saya masih sayang dia..

    fiuhhh cinta deritanya tiada akhir

  5. rhainy mengatakan:

    salam kenal mas yg lagi binun….
    tq kunjungannya…
    soal cinta…gak usah dipikiran mas, bener realylife tuh…

  6. u'uL mengatakan:

    Mnurut ak, klo ak dposisimu,,,,
    hrs’y km yg ambil sikap… yg tegas gtu loh beng,,, iya ato ngga!

    Kalo dy masi bingung, kn bukan berarti dy bs jalan ma smuanya..

    Tiap keputusan tu pasti ada resikonya.. dan qt harus bs menentukan pilihan… hasilnya qt pasrahin ma Allah…

    Km jg jgn berharap trlalu tinggi ma dy,, atur hatimu biar ngga too much loving…

    Alihin perhatianmu ke kegiatan lain…

    Kalo uda pisah ya jgn jalan bareng lg,,, ntar melting lg deh kalian..

    Yg penting sabar dan ikhlas,, hehehehe…

    nb: tagihannya masukin accountku yah…

  7. dimasshogun mengatakan:

    menurut ku mah “CInta pada pandangan pertama” itu yang bull***t, karena cinta itu datang karena kita mengenal, cinta kepada Allah pun gak akan kita rasakan klo kita tiap hari gak berusaha mengenal Zat yang menguasai segala sesuatu di jagat raya ini..
    bersabarlah..cinta memang butuh perjuangan..tp gak ada menyarankan pacaran loh..islam lengkap mengajarkan hubungan manusia dengan manusia yang lain..

    إِنَّ الْمَرْأَةَ خُلِقَتْ مِنْ ضِلْعٍ، وَِإِنَّ أَعْوَجَ شَيْءٍ فِي الضِّلْعِ أَعْلاَهُ، فَإِنْ ذَهَبْتَ تُقِيْمُهُ كَسَرْتَهَا، وَإِنِ اسْتَمْتَعْتَ بِهَا اسْتَمْتَعْتَ وَفِيْهَا عِوَجٌ

    “Sesungguhnya wanita diciptakan dari tulang rusuk. Dan sungguh bagian yang paling bengkok dari tulang rusuk adalah yang paling atasnya. Bila engkau ingin meluruskannya, engkau akan mematahkannya. Dan jika engkau ingin bersenang-senang dengannya, engkau bisa bersenang-senang namun padanya ada kebengkokan.” (HR. Al-Bukhari no. 3331 dan Muslim no. 3632)

  8. R'Kurniawan mengatakan:

    wah wah…
    klo menurutku cih. cinta emg layak untuk dikejar. jadi klo emg sayang, kejar ampe dapat donk mas🙂

  9. ashardi mengatakan:

    lho…masi blom dipacarin tho?
    :p

  10. rama mengatakan:

    betull… kalo emang worthed ya kejar ampe mampus. no pain no gain right?? jadi ikutan curhat dah..

  11. zeromask mengatakan:

    BeLum dipacaRiN oM…Heheheh

    Tapi baikan lagi sekarang..gag tau juga neh ..jalanin apa adanya aJJah.

  12. lotuzz mengatakan:

    Mencintai.. Bukanlah bagaimana kamu mencoba dan berusaha melupakan

    sebuah asa cinta, . Bukanlah kamu mendengar, melainkan kamu mengerti.

    Bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan. Bukanlah

    bagaimana kamu melepaskan, melainkan bagaimana kamu bertahan,,walaupun

    bertahan dengan segala cacian,,kebencian,,tapi kamu tetep bertahan

    ,,karna itu cintamuw yg kamu cari,,yang penting dia mengizinkan kamu

    mencintainya itu sudah berarti banget dalam hidupmu,,dia g membencimuw

    sudah bersyukur,,jangan bodoh karena didunia ini tak ada yang sama

    bisa romantis juga mbeng koe…..

  13. zeromask mengatakan:

    wahh Km kok rOmantis banged mas Himawan…Kini Cinta dah berpihak ke aku kembali..semoga dia bisa mngerti ada cinta yang benar2 selalu mendambanya….hehe..tHaNkz

  14. wahyu imut mengatakan:

    Brati kesimpulan nya cinta hanyalah kebutuhan akan ML,iyo tooo????

    wong sak iki kamar mu kancingan terus…ckikcickcickcickci

  15. zeromask mengatakan:

    wahyu ?????????????????

    maksud lohh???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s