HarapanKu di Umur ke 22 beberapa meNit LagI

Posted: April 21, 2008 in MY Life

Tanggal 22 april,adalah tanggal dimana aku dilahirkan ke dunia dengan selamat sehat..kini waktu sudah sekian lama,aku sudah besar tak sadar umurku sekarang menjelang 22.Setelah hari Kartini besoknya adalah hari ulang tahunku..ternyata umur dan hari kelahiranku sekarang sama hehe..banyak sekali yang aku ingin aku harapkan,doa dan impian yang sampai saat ini ingin kuraih.Semoga harapanku di tahun ini bisa terkabulkan atas izin dr alloh swt..amien
Harapanku :
1.Selalu Ingat dan dekat dengan Agamaku
2.Bisa membahagiakan Orang Tua,saudara,teman dan semua orang yang mengenalku
3.Bisa Lulus Kuliah tahun ini
4.Bisa menjadi orang IT n businessman nyang sukses di masa yang akan datang
5.Bisa berhenti main game DOT-A online(susah banget neh)
6.Buat sesorang yang ada di hatiku saat ini aku pengen banget bisa merubah kamu dengan kekuranganku saat ini dan di saat pertambahan umurku.Jika tuhan mengijinkan aku selalu pengen ada disampingmu,menerima kamu apa adanya,,dengan cara dan cintaku yang sempurna kepadamu.Untuk Cinta,Semoga keadaan sekarang tak membuat Goyah diriku sampai waktu aku bisa mempertahankan semuanya.
7.Sampai saat yang belum ditentukan aku pengen nenek ku yang sangat menyayangiku,merawatku sejak kecil dapat bertemu dengan calon istriku(ya alloh swt semoga engkau mengabulkannya)

semoga di waktu umur dan tanggal kelahiranku ini sama harapanku dapat dikabulkan .amien

Komentar
  1. langitjiwa mengatakan:

    ” dek,aku doakan biar cepat lulus kuliahmu.dan apa yang ingin dicita2kan semoga berhasil.” sekali lagi aku ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN.

    salamku,
    langitjiwa……

  2. rama mengatakan:

    Ammiiiii….nnnnn!!! Semoga terkabul mas.

  3. ashardi mengatakan:

    Amien Ya Allah…
    tapi jangan lupa semakin bertambah usai kita, maka semakin berkurang juga waktu kita di dunia😀

  4. mriza mengatakan:

    …Bisa berhenti main game DOT-A online(susah banget neh)…

    Jangankan mas yang 22, saya aja yang 27 sampe sekarang kalo di ajakin.. ngikut aja, gak bisa nolak😀

  5. hanggadamai mengatakan:

    makan2nya mana?:mrgreen:

  6. masmoemet mengatakan:

    met ultah yaaa

  7. achoey sang khilaf mengatakan:

    Amin
    Selamat milad yang ke 22
    Segera nikahi cintamu itu
    dan biarkan segalanya menjadi semakin indah🙂

  8. Chic mengatakan:

    aaah.. selamat ulang tahuuuuun😀
    wishing u all the best lah pokoknya…

  9. alid abdul mengatakan:

    amiennnn semoga yang baek baek datang yang jelek jelek kabur…

  10. iphan mengatakan:

    happy b’day… ayo kita rayakan! mau makan-makan dimana nih?
    *siap siap*

  11. stey mengatakan:

    Salam kenal..dan selamat Ultah!!

  12. Menik mengatakan:

    aku bingung nih Dek, secara ulang tahun itu kan mengurangi jatah umur kita, jadi saya harus ngucapin selamat atau bersedih ???😛
    Yang jelas, semoga harapan2mu tercapai ya..
    jia you Dekkk !!!

  13. zeromask mengatakan:

    Buat SEmunya…thanks YAPZ..udah mampir n ikut mendoakan dirikuw,,
    Thanks aLL

    Regards
    zEro

  14. nengthree mengatakan:

    22 tahun itu 264 bulan, sama dengan 7920 hari, sama dengan 190080…
    wah selamat 190080 hari ya!
    semoga lebih bijak mengisi hidup dengan yang bermanfaat

  15. myviolet mengatakan:

    Tak ada yang bisa kuucapkan selain
    Amin……….
    semoga dengana semakin berkurangnya jatah umur yang dirimu miliki
    bisa membuat dirimu semakin dewasa
    dan semau keinginan dan cita – cita dapat seger tercapai..
    impianku masih terlalu banyak yang belum tercapai dan terlalu banyk juga yanga ingin dicapai..
    saling mendoakan saja ya….

  16. R' Kurniawan mengatakan:

    beee….
    maap telat nih..
    tapi ijinkan aku ngucapin

    HAPPY B”DAY
    semoga apa yg kau impikan dan kau inginkan
    dapat segera kau capai..

    jangan lopa hidup berawal dari mimpi
    mimpi kan menghasilkan suatu timbal balik
    yaitu semangat buat menjalaninya

    soo….

    keep your spirit moving on🙂

  17. presty larasati mengatakan:

    *meluncur dari saung bunda setelah mendengar gossip adanya hari bahagiamu..🙂

    met milad, dek..
    *ge ge ge😆 berasa tua bgt dirikuw, padahal cuma beda setahun😛 *

    yah, moga apa2 yang diharapkan, bisa dikabulkan Allah..

    btw, ituh yang di-bold berarti yang bener2 pengen ya?
    cuit cuit.. yang dah punya calon istri…😀

    *hukz, diriku kalah ma anak kecil inih!!👿 *😆

  18. zeromask mengatakan:

    Thanks for ALL…
    @pretty
    iya yang bold yang bner2 pengen dikabulkan banget :d

  19. Wahyu mengatakan:

    woey setan
    kemaren kowe teriak2 aku ulang tahun,padahal aku nga ultah, ternyata kowe sendiri yang ultah! setannnn kowe…tuh anak anak jadi pada minta traktiran ma aku!

    kalo gitu met ultah dah

    mau tak sholatin mbenk?

    ya udah mandi + pake kain kafan dolo sana!

  20. zeromask mengatakan:

    @Wahyu

    CEKAKAKAKAKAKA

    dasAR cah EdaNN..main game aja loe uwkakakkakak

  21. realylife mengatakan:

    amin , semoga apa yang diinginkan terkabul ya

  22. Lubyz mengatakan:

    Wah, wah, Wah, lg Ultah neh!
    Potong Anunya, Potong Anunya, Potong Anunya sekarang Juga, Sekarang jugaaa…
    ========================
    Sebagaimana telah di Rumuskan dalam matematika yaitu:
    11 sedemikian rupa Sehingga, maka oleh karena itu daripada sama dengan:
    ANU= KUE!

    Wekekekekek!

    Selamat Ulang Tahun!

    Semoga Cintamu bisa suka dgn Anumu Itu!
    Pasti Anunya Besar!!!
    (ingat Rumus Matematika td!!!)
    :d

  23. Bagindo mengatakan:

    selamat ultah, bro…:mrgreen:
    berhenti main DOTA harus dengan usaha yang keras tuh..
    temen gw ada yang sampe seminggu di gamecenter gara-gara main dota..
    *geleng2 kepala..

  24. sez mengatakan:

    waaa…tanggal ulang tauunya seperti adikku…🙂

    selamat hari bumi.. :p

  25. theloebizz mengatakan:

    semoga semua harapannya terkabulkan yaaah amiiin..😉

  26. HILMAN mengatakan:

    aku berharap kamu jangan berhenti berharap…salam kenal, berharap tergapai cita-cita….

  27. RhyzQ mengatakan:

    Met milad yah…

  28. ika mengatakan:

    hepi bdei ya bro,,semoga makin banyak rejeki na ..😀

  29. Jiban mengatakan:

    aaammmiinnn…

  30. wahyu mengatakan:

    SEmoga Di terima yang maha KUASA amal ibadah nya!

  31. wahyu mengatakan:

    dan arwah nya di terima di sisinya!

    AMIENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s