Saya benar2 Terjatuh…

Posted: Mei 12, 2008 in MY Life

sudah hampir 2 minggu ini saya sakit..walaupun sekarang sudah lumayan sembuh..aku merasakan benar2 aku terjatuh..ketika aku jatuh sakit orang yang benar2 aku sayangi tak sedikitpun membuatku bisa bangkit dari sakitku.

oh tuhan salah apakah diriku..kenapa kau hukum aku begini..di saat aku sakit kemana saja orang yang aku sayangi..?

tak punya perasaankah dirimu untuk sekedar tau keadaanku..?

aku baru sadar semua kata sayang yang sering dia ucapkan hanyalah benar2 ucapan..kalo dia benar2 sayang aku, pasti dia melakukan hal yang berbeda ketika aku jatuh seperti ini.

mengapa ada wanita sejahat itu padaku..apa benar2 kau tak punya perasaan,pengertian padaku..

yah ini adalah pelajaran bagiku..memang cinta tak selamanya indah..cinta itu lebih banyak menyakitkan…

saya benar2 terjatuh…..

semua perjuanganku sekarang telah jatuh…gw benci mencintai…gw benci dia…

Komentar
  1. hanggadamai mengatakan:

    cepet sembuh ya…

  2. theloebizz mengatakan:

    waks???
    jgn gitu dunk aaah…
    berarti cinta pd org yg salah dunk??
    atau sebenerya dia nya jg lg sakit ????

  3. masmoemet mengatakan:

    sabar mas🙂

  4. langitjiwa mengatakan:

    cinta kadang membuat hati kita terluka.
    dimana kadang ingin kembali kita mereguk manisnya cinta itu kembali.

    cepat sembuh,yah.

  5. Rafki RS mengatakan:

    Tenang aja mas, waktu bisa mengobati luka di hati. Paling beberapa bulan lagi juga dapat gantinya tuh.🙂

  6. R' Kurniawan mengatakan:

    jaah… kok malah nyerah?
    berpikir positip donk
    kali aja dia juga sakit (jodoh nih)
    kali aja dia lagi ada urusan keluarga
    atau kali aja dia bener2 gak tau sama sekali

    yang pasti,
    jangan pernah menyesal tuk mencintai
    cinta itu suci
    cinta itu indah…(ngutip SLANK)

    cepet sembuh ya…

    sori ra iso ngewangi kie
    aku yo jek sibuk dab🙂

  7. cempluk mengatakan:

    Semoga lekas pulih kembali dan beraktivitas lagi…

  8. achoey sang khilaf mengatakan:

    sabar sobat
    sabar
    ada wanita lain yang kan datang padamu
    jauh lebih baik

    semangat

  9. azaxs mengatakan:

    Salam kenal…

    Weyks, lagi terjatuh…
    Yups.. cinta sejati tidak akan mambuat seseorang berfikir bahwa cinta itu patut dibenci…
    Sampean pasti akan temukan itu walau mungkin blom skarang..

    Smangat!

  10. RhyzQ mengatakan:

    mudah2an dirimu tidak ketiban tangga mas😆

  11. stey mengatakan:

    bukan jodoh berarti Mas..bersyukurlah ditunjukkin sekarang..

  12. paijo mengatakan:

    oi ndut,, sabar bae,, he he. mas bams kalo jodoh pasti gak kemana kemana.. jangan terlalu terburu2 untuk mengatakan benci, kalau sampai anda merasa salah untuk mengatakan itu, maka anda akan membenci diri anda sendiri..

  13. R' Kurniawan mengatakan:

    masih sakit to koe mbeng?
    sori gak tau..,
    kirain udah sehat..

    wes, ta doain aja ya😀

  14. zeromask mengatakan:

    aku udah sembuh kug ky…..thanks banged doanya

  15. achoey sang khilaf mengatakan:

    ayo kembali beraksi

  16. yusdi mengatakan:

    ayoo udah sembuh kan? terus blogging ya….

  17. realylife mengatakan:

    ayo bangkit
    saya nunggu postingan terbarunya

  18. ayaelectro mengatakan:

    yang terdekat sama kita dan selalu setia serta cinta sama kita adalah BLOG! haha.

  19. wawan mengatakan:

    mbeng hidup itu utk mengerti dan dimingerti
    hidup tanpa adanya cinta dan kasih sayang akan terasa hampa
    be positif thinking n maknai arti cinta itu
    keep smile n laugh mbeng…ha..ha..ha.. chayo..!!!
    KAOSE WES DADI..!!!!!!

  20. rama mengatakan:

    masih banyak yang lain om..🙂
    cepet sembuh ya.

  21. wawan^^ mengatakan:

    taek mbeng…jangan sebut nama LELEMBUT itu lage..begh..parah capek dech…

Tinggalkan Balasan

