Bingung Sama Jadwal Sendiri…cApek Deh

Posted: November 3, 2008 in MY Life

Para blogers yang budiman…..(kata2 yang akan saya ucapkan setelah lama tidak mealkukan aktivitas bloging)..

saya akhir2 ini bener jenuh sama aktivitas saya sendiri…..capek otak,tenaga duid juga…hahaha

1. Lagi skripsi (baru mulai BAB I,Wekekeke)..lg sibuk2nya bikin program…–> sakit otak…zzzzz

2. Lagi Ngulang CISCO biar dapet sertifikat jadi network adminsitrator CCNA..(seminggu 3 x bis itu setiap pertemuan praktek dan melamnya selalu ada ujian Online)..

tiap hari juga kudu bolak balik nganterin pacar ke kampus kalo ujan…belum ke kampus nungguin dosen buat bimbingan tugas akhir..

pengen ngebet wisuda cepet tapi eh malah jadinya kaya orang tegang pikiran tiap hari..belum kalo cewek gw marah2 mulu….

ada yang punya solusi gag biar semuanya fresh…aku berat benget neh NGadepin Training CISCO (yang ampe Februari) sama barengan  ngerjain Skripsi yang berurusan dengan Coding Program…Hufhhhhhh,,,

Komentar
  1. yulism mengatakan:

    Untuk sementara jalani ajah mas, karena semua itu penting. Santainya nanti ajah kalau sudah selesai. thanks

  2. Aping mengatakan:

    Bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian…
    tabah aja mas lha kesibukan ini kan kan berlangsung selamanya gitu lho…

  3. chic mengatakan:

    yay.. semangaaaaat! semoga sukses skripsi dan ujiannya..

  4. Hilman mengatakan:

    resepnya..NIMATI aja pren..kadang kondisi kaya gitu rentan lhoh kalo nggak sabar, bisa-bisa skirpsi terbengkalai…tp jgn sampe lah..

  5. Indah Sitepu mengatakan:

    Semangat!!!!!!!!!

    tapi baik banget yahh anter jemput pacarnya…

    bagoousssss😉

  6. toim mengatakan:

    aq jg dulu gt, bung.mana dosen-nya galak lg.tp yg penting pinter2 mabgi waktunya ajah🙂
    semoga sukses ya?

  7. wawan mengatakan:

    minum kopi tubruk dulu mbeng…^_^

  8. langitjiwa mengatakan:

    semangat! semangat!

  9. dimas mengatakan:

    hehehe.. ada satu solusi yang bikin semua itu beres..
    shalat..
    kalau sudah shalat tapi masi ada yang salah..
    berarti ada yang kurang dalam shalat kita..
    insya’allah semua lancar..
    kerumitan itu terjadi karena ketidakteraturan..
    kita buat teratur..
    dan segala kemudahan itu yang memberi Yang Menciptakan Ratusan Juta galaxi di luar ratusan juta tata surya dari sebuah galaxi, pasti sangat mudah bagiNya untuk melancarkan segala urusan mahlukNya..
    semoga bermanfaat..🙂

  10. Risa mengatakan:

    waduuuh….lagi skripsi yach…ambil judul apa niich…?semoga sukses ya skripsinya…..(*uhm…lupa..salam kenal…)

  11. blow mengatakan:

    met tahun baruuuu

  12. arief wahyu w mengatakan:

    Di nikmati aj bams…
    keilkasan dan ketulusan yang membuat semua itu gak kerasa

  13. black_ogiee mengatakan:

    Detik Waktumu Digunakan Untuk yang bermanfaat, Minimalkan waktu yg ndak penting…..Key….Semangat….

  14. murid mu mengatakan:

    1.Cwe mu kudu dikasih tau,kalo suatu saat ente ga isa antar jemput or ngemanjain dia,.karena ente ada urusan yg lebih penting lagi {kalo suatu saat jadwal bentrok,antara masa depan ma cwe}KEsadaran masing masing sangat diperluin.

    2.Nyantai aja cui…anggap aja ente masih smp.wekekekekeke…bila perlu palakin tuh temen kuliah biar serasa masih smp.MKsd ane,have fun aja lah,….tuh kan pilihan mu ndiri buat ambil ini itu,ikut ini itu,pilihan mulah yg terbaik buat mu.{ bu atika punya}

    3.klo suatu saat ente ga isa nganterin cwe ente sms ane aja cui,wekekekekeke.siap jadi tukang ojek

    kidding mode = on

  15. cahwagu mengatakan:

    brdo’a plus usaha membuat semua berjalan lancar…
    lam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s