Kesibukan Saat Ini…

Posted: Februari 18, 2009 in MY Life

Para Blogers yang budiman

udah lama banget gag update blog..hihihi..padahal tiap hari bisa online internet..tapi gag tau terlalu banyak kesibukan jadi lama gag buka wordpress..

akhirnya AMpir 6 bulan training CISCO local Academy,selesai juga..dan tinggal nunggu Certification aja.Amien

sekarang Tinggal Konsen sama Tugas akhir aku yang Berjudul ”  Sistem Pendukung Penilaian Kinerja Karyawan dengan Metode Analytical hierarchy Process” ..dibangun dengan Visual basic dan MySQL Server.Udah Jalan hampir 3 bulan..UDAH masuk BAB III…:)

Semangat….Doakan saya ya teman-teman Biar Cepet Wisuda…

Komentar
  1. langitjiwa mengatakan:

    aku doakan semoga berhasil tugas akhirmu ini,sobat

  2. alris mengatakan:

    Semoga sukses selalu. Mainlah ke blog aku. salam

  3. Tirta mengatakan:

    aminnnnnnnnnn…doakan saya juga bisa memulai nggarap KP…hahahaha

  4. yoan mengatakan:

    wah iya iya. saya sumbang doa seoga cepat lulus, lancar en dimudahkan smua urusannya…

    Amiin…

Tinggalkan Balasan

