Tentang Sistem Pendukung penilaian kinerja karyawan dengan metode AHP

Posted: Juni 23, 2010 in IT POINTS

Sudah lama sekali setelah sekian lama tidak menekuni dunia programming..karena berkutat dengan pekerjaan di PT Essar Steel Indonesia sebagai seorang IT, ketika membuka BLOG ini yang juga sudah lama ga saya urusi…lihat coment banyak banget yang tanya tentang TA( Tugas Akhir ) saya yang berjudul Sistem Pendukung Penilaian Kinerja Karyawan dengan metode AHP.

Setelah saya telusuri lagi saya baru sadar, walau cuma ada 9 coment di Blog saya…Materi TA saya yang saya share di 4Shared sudah mencapai 131 Unduhan…kirain ga jauh2 dari 10-20 kok bisa jadi rame banget yang ngunduh…semoga mereka yang mengunduh dapat memanfaatkan dengan baik..tidak hanya copas tapi mencantumkan darimana sumber itu berasal..
Lihat gambar berikut :

Bagi anda yang ingin mempelajari Sistem pendukung keputusan dengan metode AHP anda dapat mengunduh file saya ini dan gunakan sebaik baiknya
http://www.4shared.com/file/173659689/2e8aca2e/SISTEM_PENDUKUNG_PENILAIAN_KIN.html

Salam
Bambang S.kom | Junior IT,Essar Steel Indonesia HAZ

Komentar
  1. Bayu Gideon mengatakan:

    Thanks Banget Bang…..

    the Document is very Helpfull for Me…

    Regards From Papua….

  2. Bambang Exa Putra mengatakan:

    sama sama….

    salam buat papua bang Bayu…

  3. semut asem mengatakan:

    AHP tuh apa c?

  4. PleasehELP mengatakan:

    Assalamualaikum.
    bs gak saya minta source codeny aplikasinya, saya baru belajar jd gak ngerti VB, Pdfnya msh lum ad pencerahan..
    sebelumnya pake Delphi bikin aplikasi dah mau jd ehhh…..
    tp rumah saya kena Merapi sama komputer saya….hiks..hiks…
    sekarang saya bingung capek dan gak tau mau ngapain lg…
    piye…
    da stress bgt dosen saya gak mau toleransi ngasi waktu..
    maaf malah jd curhat…

    sebelumnya terima kasih..

    whatshouldicare@gmail.com

  5. Xinez mengatakan:

    ada source codenya gak gan?? o.O
    buat belajar SPK
    hehe..

  6. Wira mengatakan:

    source codenya dung wad blajar SPK ^^
    Thx

  7. budi mengatakan:

    mas, boleh minta source codenya?
    buat referensi skripsi mas,,
    kirim ke bng.budy@yahoo.com
    makasih..

  8. jaya nugraha mengatakan:

    mas boleh minta kirim sourcecodenya saya dapat tugasa dari bos utk bikin program seperti ini… terima kasih mas kirim ke bjoyastro@yahoo.co.id

  9. gomindhi mengatakan:

    mas.. need help bgt nih mas…
    buat tugas kuliah.. source codenya mas..
    gomindhi@gmail.com

  10. budi mengatakan:

    mas harga untuk SISTEM PENDUKUNG PENILAIAN KINERJA KARYAWAN DENGAN METODE AHP brp? ada nomer yg bisa dihubungi? kirim email ya?

  11. jls solin mengatakan:

    .
    MINTA SOURCE CODENYA OM,
    BUAT PEMBELAJARAN

    MAKASIH OM

  12. jls solin mengatakan:

    .
    MINTA SOURCE CODENYA OM,
    BUAT PEMBELAJARAN
    jls.solin@gmail.com

    MAKASIH OM

  13. […] lama tidak beraktifitas dalam dunia blogging dan secara tidak sengaja saya iseng membuka  Blog_Lama saya, dan ternyata banyak komentar yang tidak terjawab atau belum sempat terjawab mengenai sistem […]

Tinggalkan Balasan

